Ikhtisar

Kebijakan pengembalian dan pengembalian barang berlaku selama 0 hari. Jika 0 hari telah berlalu sejak pembelian Anda, kami tidak dapat menawarkan pengembalian uang penuh atau penukaran.

Agar memenuhi syarat untuk pengembalian, barang Anda harus belum pernah digunakan dan dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya. Barang tersebut juga harus dalam kemasan asli.

Barang lain yang tidak dapat dikembalikan:

  1. Beberapa barang kesehatan dan perawatan pribadi.
  2. Untuk menyelesaikan pengembalian, kami memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.
  3. Jangan kirim pembelian Anda kembali ke produsen.

Ada situasi tertentu di mana hanya pengembalian uang sebagian yang diberikan:

  1. Barang apa pun yang tidak dalam kondisi aslinya, rusak, atau hilang karena alasan yang bukan karena kesalahan kami.
  2. Barang apa pun yang dikembalikan lebih dari 30 hari setelah pengiriman

Pengembalian uang

Setelah pengembalian Anda diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email kepada Anda untuk memberi tahu bahwa kami telah menerima barang yang Anda kembalikan. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian uang Anda.

Jika disetujui, maka pengembalian dana Anda akan diproses, dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit atau metode pembayaran awal Anda, dalam jangka waktu tertentu.

Pengembalian dana yang terlambat atau tidak diterima

Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank Anda.

Kemudian hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin perlu waktu sebelum pengembalian dana Anda resmi dibukukan.

Selanjutnya hubungi bank Anda. Sering kali ada waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana dibukukan.

Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana, silakan hubungi kami di toko.anakku.net.

Barang obral

Hanya barang dengan harga reguler yang dapat dikembalikan dananya. Barang obral tidak dapat dikembalikan dananya.

Penukaran

Kami hanya mengganti barang jika rusak atau cacat. Jika Anda perlu menukarnya dengan barang yang sama, kirimkan email kepada kami di toko@anakku.net dan kirimkan barang Anda ke: Toko Anakku | AnakkuID Jl. Kayu Putih Selatan 2 No.74, RT.2/RW.6, Kel. Kayuputih, Kec. Pulogadung, Kota Administrasi Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13120, Indonesia.

Hadiah

Jika barang ditandai sebagai hadiah saat dibeli dan dikirim langsung kepada Anda, Anda akan menerima kredit hadiah senilai pengembalian barang. Setelah barang yang dikembalikan diterima, sertifikat hadiah akan dikirimkan kepada Anda.

Jika barang tidak ditandai sebagai hadiah saat dibeli, atau pemberi hadiah mengirimkan pesanan kepada dirinya sendiri untuk diberikan kepada Anda nanti, kami akan mengirimkan pengembalian uang kepada pemberi hadiah dan mereka akan mengetahui tentang pengembalian barang Anda.

Pengiriman barang kembali

Untuk mengembalikan produk Anda, Anda harus mengirimkan produk Anda ke: Toko Anakku | AnakkuID Jl. Kayu Putih Selatan 2 No.74, RT.2/RW.6, Kel. Kayuputih, Kec. Pulogadung, Kota Administrasi Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13120, Indonesia.

Anda akan bertanggung jawab untuk membayar sendiri biaya pengiriman untuk mengembalikan barang Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Jika Anda menerima pengembalian uang, biaya pengiriman kembali akan dipotong dari pengembalian uang Anda.

Tergantung pada tempat tinggal Anda, waktu yang diperlukan agar produk yang Anda tukar sampai ke tempat Anda dapat bervariasi.

Jika Anda mengembalikan barang yang lebih mahal, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pengiriman yang dapat dilacak atau membeli asuransi pengiriman. Kami tidak menjamin bahwa kami akan menerima barang Anda yang dikembalikan.

Butuh bantuan?

Hubungi kami di toko@anakku.net untuk pertanyaan terkait pengembalian uang dan retur.


Overview

Our refund and returns policy lasts 0 days. If 0 days have passed since your purchase, we can’t offer you a full refund or exchange.

To be eligible for a return, your item must be unused and in the same condition that you received it. It must also be in the original packaging.

Additional non-returnable items:

  1. Some health and personal care items.
  2. To complete your return, we require a receipt or proof of purchase.
  3. Please do not send your purchase back to the manufacturer.

There are certain situations where only partial refunds are granted:

  1. Any item not in its original condition, is damaged or missing parts for reasons not due to our error.
  2. Any item that is returned more than 30 days after delivery

Refunds

Once your return is received and inspected, we will send you an email to notify you that we have received your returned item. We will also notify you of the approval or rejection of your refund.

If you are approved, then your refund will be processed, and a credit will automatically be applied to your credit card or original method of payment, within a certain amount of days.

Late or missing refunds

If you haven’t received a refund yet, first check your bank account again.

Then contact your credit card company, it may take some time before your refund is officially posted.

Next contact your bank. There is often some processing time before a refund is posted.

If you’ve done all of this and you still have not received your refund yet, please contact us at toko@anakku.net.

Sale items

Only regular priced items may be refunded. Sale items cannot be refunded.

Exchanges

We only replace items if they are defective or damaged. If you need to exchange it for the same item, send us an email at toko@anakku.net and send your item to: Toko Anakku | AnakkuID Jl. Kayu Putih Selatan 2 No.74, RT.2/RW.6, Kel. Kayuputih, Kec. Pulogadung, Kota Administrasi Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13120, Indonesia.

Gifts

If the item was marked as a gift when purchased and shipped directly to you, you’ll receive a gift credit for the value of your return. Once the returned item is received, a gift certificate will be mailed to you.

If the item wasn’t marked as a gift when purchased, or the gift giver had the order shipped to themselves to give to you later, we will send a refund to the gift giver and they will find out about your return.

Shipping returns

To return your product, you should mail your product to: Toko Anakku | AnakkuID Jl. Kayu Putih Selatan 2 No.74, RT.2/RW.6, Kel. Kayuputih, Kec. Pulogadung, Kota Administrasi Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13120, Indonesia.

You will be responsible for paying for your own shipping costs for returning your item. Shipping costs are non-refundable. If you receive a refund, the cost of return shipping will be deducted from your refund.

Depending on where you live, the time it may take for your exchanged product to reach you may vary.

If you are returning more expensive items, you may consider using a trackable shipping service or purchasing shipping insurance. We don’t guarantee that we will receive your returned item.

Need help?

Contact us at toko@anakku.net for questions related to refunds and returns.

My Cart
Wishlist
Recently Viewed
Categories

Selamat Datang di Toko Anakku!

Terima kasih telah berkunjung ke Toko Anakku, tempat di mana Anda dapat menemukan berbagai produk berkualitas untuk anak-anak Anda. Untuk mempermudah proses pemesanan dan pengiriman, mohon lakukan Registrasi Akun.

Registrasi Sekarang