Ikhtisar
Kebijakan pengembalian dan pengembalian barang berlaku selama 0 hari. Jika 0 hari telah berlalu sejak pembelian Anda, kami tidak dapat menawarkan pengembalian uang penuh atau penukaran.
Agar memenuhi syarat untuk pengembalian, barang Anda harus belum pernah digunakan dan dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya. Barang tersebut juga harus dalam kemasan asli.
Barang lain yang tidak dapat dikembalikan:
- Beberapa barang kesehatan dan perawatan pribadi.
- Untuk menyelesaikan pengembalian, kami memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.
- Jangan kirim pembelian Anda kembali ke produsen.
Ada situasi tertentu di mana hanya pengembalian uang sebagian yang diberikan:
- Barang apa pun yang tidak dalam kondisi aslinya, rusak, atau hilang karena alasan yang bukan karena kesalahan kami.
- Barang apa pun yang dikembalikan lebih dari 30 hari setelah pengiriman
Pengembalian uang
Setelah pengembalian Anda diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email kepada Anda untuk memberi tahu bahwa kami telah menerima barang yang Anda kembalikan. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian uang Anda.
Jika disetujui, maka pengembalian dana Anda akan diproses, dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit atau metode pembayaran awal Anda, dalam jangka waktu tertentu.
Pengembalian dana yang terlambat atau tidak diterima
Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank Anda.
Kemudian hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin perlu waktu sebelum pengembalian dana Anda resmi dibukukan.
Selanjutnya hubungi bank Anda. Sering kali ada waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana dibukukan.
Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana, silakan hubungi kami di toko.anakku.net.
Barang obral
Hanya barang dengan harga reguler yang dapat dikembalikan dananya. Barang obral tidak dapat dikembalikan dananya.
Penukaran
Kami hanya mengganti barang jika rusak atau cacat. Jika Anda perlu menukarnya dengan barang yang sama, kirimkan email kepada kami di toko@anakku.net dan kirimkan barang Anda ke: Toko Anakku | AnakkuID Jl. Kayu Putih Selatan 2 No.74, RT.2/RW.6, Kel. Kayuputih, Kec. Pulogadung, Kota Administrasi Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13120, Indonesia.
Hadiah
Jika barang ditandai sebagai hadiah saat dibeli dan dikirim langsung kepada Anda, Anda akan menerima kredit hadiah senilai pengembalian barang. Setelah barang yang dikembalikan diterima, sertifikat hadiah akan dikirimkan kepada Anda.
Jika barang tidak ditandai sebagai hadiah saat dibeli, atau pemberi hadiah mengirimkan pesanan kepada dirinya sendiri untuk diberikan kepada Anda nanti, kami akan mengirimkan pengembalian uang kepada pemberi hadiah dan mereka akan mengetahui tentang pengembalian barang Anda.
Pengiriman barang kembali
Untuk mengembalikan produk Anda, Anda harus mengirimkan produk Anda ke: Toko Anakku | AnakkuID Jl. Kayu Putih Selatan 2 No.74, RT.2/RW.6, Kel. Kayuputih, Kec. Pulogadung, Kota Administrasi Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13120, Indonesia.
Anda akan bertanggung jawab untuk membayar sendiri biaya pengiriman untuk mengembalikan barang Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Jika Anda menerima pengembalian uang, biaya pengiriman kembali akan dipotong dari pengembalian uang Anda.
Tergantung pada tempat tinggal Anda, waktu yang diperlukan agar produk yang Anda tukar sampai ke tempat Anda dapat bervariasi.
Jika Anda mengembalikan barang yang lebih mahal, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pengiriman yang dapat dilacak atau membeli asuransi pengiriman. Kami tidak menjamin bahwa kami akan menerima barang Anda yang dikembalikan.
Butuh bantuan?
Hubungi kami di toko@anakku.net untuk pertanyaan terkait pengembalian uang dan retur.